KB Bank Gelar Customer Gathering, Apresiasi untuk Nasabah juga Mitra Usaha

JAKARTA – PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bank) menyelenggarakan rangkaian acara tahunan Customer Gathering bertajuk ‘Safari Ramadan KB Bank’ di tempat berbagai kota pada 12-19 Maret 2025. Beberapa kota dalam antaranya, yakni Bandung, Karawang, Yogyakarta, Malang, dan juga Jakarta.
Acara ini menjadi turnamen apresiasi bagi klien kemudian mitra yang dimaksud telah dilakukan mempercayakan KB Bank sebagai mitra finansial pada memenuhi permintaan perbankan, investasi, juga manajemen keuangan.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong menyampaikan apresiasinya terhadap para klien berhadapan dengan kepercayaan yang dimaksud diberikan terhadap KB Bank.
“Kami ingin berterima kasih untuk para klien yang sudah pernah memilih KB Bank sebagai mitra finansial mereka. Melalui Customer Gathering ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan nasabah, memahami keinginan merek tambahan dalam, dan juga terus memberikan solusi terbaik di perjalanan finansial mereka,” ujarnya.
Tak hanya saja menjadi turnamen silaturahmi, Safari Ramadan KB Bank juga menjadi kesempatan bagi KB Bank untuk memperkenalkan berbagai pencapaian lalu perkembangan yang digunakan telah dilakukan dialami oleh KB Bank. Antara lain seperti berbagai acara simpanan terbaru, yaitu Star Festival kemudian item pinjaman untuk kepemilikan rumah (KPR), Star Mortgage.
Robby menegaskan, KB Bank telah dilakukan memasuki era transformasi, ditandai dengan rebranding komprehensif serta pengenalan layanan baru yang mana membantu pertumbuhan industri.
“Kami dengan bangga memperkenalkan berbagai inisiatif dan juga komoditas terbaru yang dimaksud kami rancang untuk menjadi solusi bagi keperluan pelanggan akan layanan perbankan,” ucapnya.
Selain berbagai inisiatif juga item baru, manajemen KB Bank juga berkesempatan untuk memaparkan rencana implementasi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) sebagai pembaruan sistem inti layanan perbankan KB Bank.
Pembaruan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan perbankan secara seamless, baik melalui kanal digital seperti mobile banking lalu internet banking, maupun secara fisik di area kantor cabang. Dengan data klien yang terpusat, setiap interaksi menjadi lebih tinggi personal dan juga relevan dengan keperluan masing-masing nasabah.
Nasabah juga dapat menikmati proses inisiasi account hingga pengajuan kredit pada waktu yang mana lebih tinggi cepat. Selain kecepatan, teknologi ini juga dilengkapi dengan fasilitas deteksi penggelapan (fraud detection) dan juga proteksi data yang digunakan lebih banyak kuat untuk meyakinkan keamanan juga kenyamanan klien pada setiap transaksi.
NGBS ditargetkan rampung pada awal kuartal kedua tahun ini. Pembaruan teknologi perbankan KB Bank melalui implementasi NGBS ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih besar bagi pengguna serta mendirikan kepercayaan yang dimaksud lebih banyak kuat bagi seluruh pemangku kepentingan.
Melalui pemanfaatan teknologi Artificial Intelligence (AI) lalu Big Data, KB Bank mencoba untuk menjawab tantangan pada waktu ini. Selain itu, bank di tempat bawah naungan KB Financial Group ini juga terus berupaya mempersiapkan diri untuk memenuhi keinginan perusahaan pada masa mendatang.